Wednesday, March 6, 2013

Cara Kuruskan Badan Dalam Seminggu

Perut Buncit , berat badan naik terus adalah hal yang sangat menyebalkan dan tidak mengenakan . Terlebih lagi jika sudah mencoba berbagai cara untuk menguruskan badan .

Jika itu masalah anda mungkin anda bisa mulai mencoba detoksifikasi .

Apa Yang dimaksud detofikasi adalah proses membuang racun dalam tubuh . Jika racun banyak keluar maka bonusnya adalah berat badan bisa turun .


Program Detox dari Synergy selama minimal 20 hari ..maksimal 40 hari dengan Formula 2-3-2 .
 Detox Berasal dari 2 suku kata  :  De = pengeluaran , Tox  = Racun Jadi arti Detox adalah  Proses Pengeluaran Racun dari dalam tubuh kita. Racun itu berupa lemak- lemak, minyak yang ada di dalam tubuh kita Sebenarnya tubuh kita sudah memiliki Detox sendiri.


Detox bukan sekedar untuk menurunkan badan .  Jika pola makan kita sembarangan . maka racun/ toxic akan menyebar dimana-mana . Soo Kita pun harus focus jika ingin melakukan Detox . Beberapa Organ tubuh yang harus di detox
  1. Jantung 
  2. Usus Besar 
  3. Hati 
  4. Ginjal 
  5. Paru-paru 
  6. Tulang & Otot
organ vital yang harus di detox



Dibawah ini adalah orang orang yang telah berhasil melakukan detoksifikasi 



Tips Diet Sehat Dengan Smart Detox


Tips Diet Sehat Dengan Smart Detox

 

CARA KURUSKAN BADAN  DENGAN FORMULA 2-3-2 :  


Formula 2-3 -2 adalah Formula 20 hari  yang kita harus lalui dengan detox yang benar .

2 hari makan sedikit – hari ke 3-4-5 melakukan Puasa ,

hari 5-6 kembali ke 2 hari awal .. Detailnya seperti ini :

Hari 1 – 2 ( Pre Fasting - Masa Persiapan Puasa ) : Adalah masa persiapan .

Kita mulai  mengubah pola makan . Semua pola makan yang biasa kita makan harus dikurangi setengah. Misal biasa makan 1 nasi dan 1 paha ayam besar. Maka kita harus kurangi dengan hanya makan setengah nasi dan setengah ayam paha . Kurangi makanan berminyak dan lemak . Dan mulai pk 7 malam keatas sudah berhenti makan . Plus Ditambah Produk Synergy – penting untuk menjaga nutrisi tubuh kita. Dan banyak minum air putih .  

Hari 3 - 4 – 5 ( Puasa Penuh )  : Puasa.. alias tidak makan nasi dan lauk pauk . Semua diganti dengan buah-buahan dan sayuran + Produk Food Suplemen Synergy / herbal pelangsing  sebagai pengganti makanan . Soo sepanjang hari kita harus benar-benar tidak makan nasi dan lauk pauk . Tujuannya adalah agar racun yang sudah dikurangi di hari 1-2 . Pada hari-3 saatnya nutrisi synergy  terserap oleh tubuh dan bekerja mem-boost atau mempercepat  proses pembuangan racun dari tubuh kita . Demikian juga hari 4 – 5 . ** Notes untuk yang sakit maag dilarang puasa nasi dan lauk .. tetap makan dengan porsi setengah  

Hari 6- 7 ( Post Fasting - Masa Penyesuaian setelah Puasa )  : Kembali ke pola makan hari 1-2 . Yaitu mulai boleh makan nasi dan lauk pauk yang setengah . Air putih tetap banyak dan setelah pk 7 malam keatas berhenti makan nasi dan aluk pauk. Ganti dengan nutrisi synergy  

Ulangi Formula 2-3-4 selama  20 Hari minimal Maksimal 40 Hari . NOTES : Selama melakukan Smart Detox Wajib minum air putih 8 gelas sehari..

smart detox synergy  



Makanan yang harus dihindari selama Program SMART DETOX : 

1. Semua jenis Karbohidrat Jahat : Nasi putih, mie instant
2. Protein Hewani Olahan : Bakso, kornet sosis,ikan kaleng,telur asin
3. Beberapa jenis gula : gula pasir.gula merah, sirop, madu
4. Bumbu instant : kecap, saos tomat, penyedap rasa, bumbu instant
5. Buah manis : Anggur, leci,strawberry
6. Jeroan : ati ampela, usus, jantug ayam 7. Santan-santanan , Soto-sotoan  


Perhatikan Kecukupan Zat gizi  dalam 1 hari 

1.Tubuh memerlukan 30 gram protein 1 hari : dada ayam tanpa kulit, sususkim, yoghurt tawar, ikan = memiliki protein tinggi dan rendah lemak jadi bagus sekali . Kacang2an juga bagus untuk mengisi kandungan protein dalam tubuh kita.

2. Tubuh memerlukan kira-kira 1500 kalori perhari (masih perlu makan dada ayam, putih telur agar kalori kita terjaga ,kalau kurang malah bisa lemes dan jatuh sakit )

3. Tubuh kita memerlukan karbohidrat 60 persen dari kebutuhan energi. Pilihlah karbohidrat baik , karbohidrat kompleks : karbohidrat kompleks adalah karbohidrat yang sulit dicerna usus sehingga penyerapannya pelan dan tidak menaikan gula darah, dan akan memberikan rasa kenyang lebih lama . Contoh karbohidrat baik :  nasi merah, roti gandum,singkongsayuran,buah.    


Produk  Synergy Apa yang mendukung keberhasilan SMART DETOX ?   





  

** Notes : Minum Air Putih 3 Liter Perhari agar produk bekerja maksimal **


Dapatkan Juga Free Cek Toksin dalam Tubuh dengan alat Ubio Clip :


Inilah Rahasia Cara kuruskn badan dengan cara detoksifikasi tubuh .

HUBUNGI SAYA UNTUK PEMESANAN

BERTO  : 08174-75-76-77


Tiara : 0815-8480-8480

1 comment: